Rabu, 01 Juli 2015

Rekomendasi Bagus Sewa Kantor Di Jakarta Barat



sewa kantor di jakarta barat, sewa kantor, jakarta barat, ruang kantor disewakan jakarta barat, sewa kantor di menara citicon, property, real estate, gedung perkantoran

Rekomendasi Bagus Sewa Kantor Di Jakarta Barat – Para pebisnis saat ini masih banyak yang menginginkan sewa kantor di Jakarta barat, terutama pebisnis baru yang baru menjalankan usahanya. Itu di karenakan Jakarta barat merupakan wilayah yang cukup strategis di Ibukota, dengan ditunjang adanya Bandara Soekerno-Hatta yang sebagai pintu masuk investor asing. Jakarta barat selalu di identikkan dengan bisnis property, pasalnya kebutuhan akan hunian seperti rumah, apartemen serta kebutuhan akan ruang usaha seperti ruko, perkantoran dan juga soho semakin meningkat setiap tahunnya. Setelah hunian atau tempat tinggal, gedung perkantoran yang menyewakan space kantor adalah yang paling banyak dicari.

Bagi Anda yang sedang mencari ruang kantor disewakan di Jakarta barat, pastikan Anda jeli dan juga selektif saat mencarinya. Karena di Jakarta barat sendiri banyak sekali terdapat building yang menawarkan space kantor disewakan dengan bermacam pilihan harga dan fasilitas. Pastikan bahwa kantor yang Anda pilih nantinya ada dilokasi yang strategis, harganya masuk akal, dan fasilitas penunjang lengkap.

Yang saya rekomendasikan kali ini bagi Anda yang mencari kantor disewakan di Jakarta barat adalah Menara Citicon.

Gedung Menara Citicon yang selesai di bangun tahun 2011 ini berlokasi di Jl. S Parman Tomang. Menawarkan ruang kantor dengan service atau pelayanan terbaik di kawasan Jakarta Barat. Sehingga Menara citicon menjadi pilihan yang menarik bagi Anda yang ingin menjalankan bisnis dari kawasan Tomang Jakarta barat. Gedung perkantoran yang memiliki desain arsitektur modern ini juga lengkapi dengan teknologi modern untuk menunjang kebutuhan akan bisnis Anda.

Berlokasi di jLn. S. Parman yang strategis, gedung perkantoran ini memiliki akses yang mudah di jangkau dari berbagai lokasi di Ibukota, karena tedapat transportasi umum yang lengkap. Gedung Menara Citicon dikelilingi oleh beberapa gedung perkantoran lain dan juga pusat perbelanjaan atau retail yang membuat kawasan ini semakin ramai dan menguntungkan untuk berbisnis.

Gedung ini memiliki 22 lantai dengan total space yang disewakan hingga mencapai 17.000 sqm. Menara Citicon dilengkapi 6 lift dan ditambah 1 lift service, dan memiliki lahan parkir sebanyak 315 lot untuk menampung kendaraan milik karyawan dan juga tamu. Memiliki desain lobby yang mewah dan dilengkapi dengan adanya sofa nyaman khusus merupakan fasilitas tambahan dari gedung ini. Menariknya lagi, gedung perkantoran ini juga memiliki fasilitas toilet eksekutif yang selalu terjaga kebersihannya di semua lantai.

Menara Citicon terdapat function hall yang barada dilantai paling atas. Di gedung perkantoran ini juga terdapat mini market untuk mendapatkan kebutuhan dan juga terdapat kantin untuk tempat makan atau sekedar minum kopi. Selain team keamanan 24jam, gedung ini dilengkapi dengan 2 pintu keluar yang mudah digunakan bila dalam keadaan darurat.

Memiliki kantor di Jakarta barat tentu akan menguntungkan bagi pertumbuhan bisnis Anda. Karena lokasinya strategis serta perniagaan di wilayah ini sangatlah tinggi. Semoga rekomendasi bagus sewa kantor di Jakarta barat berguna dan cocok dengan bisnis Anda. Anda minat untuk dapat sewa kantor di Menara citicon?
Danis Lexaw Web Developer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar