Jumat, 29 Mei 2015

Mencari Rent Office Space In West Jakarta



rent office space in west jakarta, office space west jakarta, sewa kantor di jakarta barat, kantor jakarta barat
Mencari Rent Office Space In West Jakarta – Sewa kantor di Jakarta barat atau rent office space in west Jakarta masih banyak dicari oleh pebisnis sebagai tempat mengembangkan usahanya. Karena Jakarta barat adalah salah satu lokasi bisnis terfavorit di Ibukota Jakarta. Lokasi ini terkenal sekali dengan pusat bisnis IT dan propertynya, karena kawasan ini cukup strategis yang terdapat bandara internasional Soekarno-Hatta di Cengkareng. Sehingga banyak pengusaha asaing yang bermukim dan menjalankan bisnis di Jakarta barat.

Jakarta barat merupakan kota administrasi DKI Jakarta yang terdiri dari Delapan kecamatan. Dengan luas wilayah mencapai 129,54 km2, dan dengan tingkat kepadatannya  17.782,56 jiwa/km2. Banyak terdapat industri skala besar hingga industri skala rumahan beroperasi di Jakarta barat. Sudah diketahui bahwa di Jakarta barat terdapat Bandara Internasional Soekarno-Hatta Cengkareng, bandara terbesar di Indonesia. Sehingga menjadikan Jakarta barat memiliki potensi besar dan keuntungan tersendiri sebagai lokasi bisnis.

Bisnis yang tumbuh subur di Jakarta barat salah satunya adalah bisnis property. Ada sekitar dua belas perusahaan pengembang properti besar yang “bermain” di wilayah Jakarta barat. Sehingga menjadikan pangsa pasar semakin besar di karenakan banyaknya persaingan. Walau bisnis ini masih di dominasi oleh tempat tinggal seperti apartemen, namun apartemen yang banyak di bangun di wilayah ini juga menyediakan fasilitas bisnis. Jadi Anda bisa menjalankan bisnis Anda tanpa harus pergi jauh meninggalkan apartemen.

Ketersediaan akan rent office space atau sewa kantor di Jakarta barat cukup banyak, dan peminatnya dari tahun ke tahun terus bertambah. Beberapa tahun terakhir banyak bermunculan startup atau perusahaan berbasis IT baru di Jakarta barat, yang pastinya membutuhkan office atau kantor baru.

Pastinya ada keuntungan jika Anda sewa kantor di Jakarta barat. karena beberapa aspek yang bisa membesarkan dan menguntungkan bisnis Anda semua ada di Jakarta barat. Sebagai pertimbangan bagi Anda untuk mencari office space west Jakarta atau kantor di Jakarta barat, saya berikan daftar building management atau gedung perkantoran berikut ini:

1. APL Tower
2. Blugreen Boutique
3. Gedung Cahaya Palmerah
4. Gedung Cosa
5. Gedung Rahardjo
6. Graha Handaya
7. Graha Jasindo
8. Graha Matapel
9. Graha Multi
10. Grand Slipi Tower
11. Menara Citicon
12. Menara MNC Kebon Sirih
13. Menara Supra
14. Panin Life Center
15. The Victoria
16. Total Building
17. Wisma 77
18. Wisma Achilles
19. Wisma Barito Pasific
20. Wisma Lumbini

Itulah daftar lease office space in west Jakarta yang bisa Anda jadikan pertimbangan, bagi Anda yang ingin mencari rent office space in west Jakarta.

Lokasi kantor di Jakarta barat dapat menguntungkan bagi bisnis Anda. Karena pertumbuhan ekonomi di barat Jakarta ini selalu naik dari tahun ke tahun. Selain potensi jual beli atau sewa apartemen dan perumahan baru yang semakin meningkat, peluang menyewakan kantor atau office space di Jakarta barat cukup menjanjikan. Jadi jangan ragu untuk bisa berbisnis dan memiliki kantor di Jakarta barat.
Danis Lexaw Web Developer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar