Rabu, 24 Agustus 2016

Referensi Cari Sewa Kantor di TB Simatupang



plaza oleos, gedung perkantoran, sewa kantor di tb simatupang
Bila pada artikel sebelumnya saya memberikan referensi sewa kantor di Kuningan, maka pada kesempatan ini saya akan memberikan referensi yang bagus untuk sewa kantor di TB Simatupang.

Tren pembangunan area perkantoran di wilayah Jakarta kini makin menyasar ke Selatan Jakarta. Dan salah satu lokasi yang sering digadang-gadang berpotensi jadi Central Business District (CBD) anyar adalah sekitaran koridor Jalan TB Simatupang.

Letaknya yang jauh dari pusat pemerintahan menjadi salah satu sebab mengapa koridor TB Simatupang tumbuh menjadi kawasan perkantoran. Kalau diperhatikan, dalam kurun waktu lima tahun terakhir perkembangan kawasan TB Simatupang meningkat sangat tajam. Terlebih lagi, infrastruktur di kawasan TB Simatupang sudah siap menunjang pengembangan kawasan perkantoran.

TB Simatupang, Jakarta selatan merupakan kawasan yang cukup strategis namun harga lahanya masih lebih murah bila dibandingkan dengan kawasann yang sudah jadi kawasan CBD. Harga tanah strata title di TB Simatupang mencapai Rp 8 juta sampai 12 juta/m2 padahal lahan di kawasan CBD harganya mencapai Rp 16 juta hingga 18 juta/m2.

Berikut ini referensi dari saya untuk sewa ruang perkantoran TB Simatupang, Jakarta selatan:

Plaza Oleos beralamatkan di Jalan TB Simatupang Kavling 53, Jakarta Selatan. Dengan luas ruang 2.500 meter persegi. Menyediakan penjualan dan juga sewa ruang kantor yang tersedia untuk umum.

Baca Juga: Referensi Sewa Kantor di Sudirman

Plaza Oleos terdiri dari 2 menara, Plaza Oleos I dan Plaza Oleos II. Luas pembangunan sekitar 30.000 meter persegi. Plaza Oleos I dibangun di atas lahan seluas 11.117 meter persegi. Total luas bangunan 70.000 meter persegi semigross. Gedung perkantoran Ini memiliki 18 lantai dengan luas total 41.278.

Plaza Oleos dilengkapi dengan 10 lift penumpang, 1 lift eksekutif dan 1 lagi untuk lift servis, juga memiliki sistem keamanan 24 jam dan juga service kebersihan yang dilakukan secara rutin. Telekomunikasi dan koneksi internet menggunakan teknologi terbaru yang terintegrasi di dalam gedung. Dengan lahan parkir yang luas, gedung perkantoran ini mampu menampung hingga 650 Unit kendaraan.

Map atau denah lokasi gedung perkantoran Plaza Oleos:


Itulah tadi referensi bagi Anda yang sedang mencari lokasi yang tepat untuk sewa kantor di TB Simatupang, Jakarta selatan. Bagi Anda yang berminat ingin sewa ruang kantor di Plaza Oleos yang saya referensikan,  silahkan hubungi team ipapa di nomer telepon 021-300-66-511 atau email ke info@ipapa.co.id. Salam sukses
Danis Lexaw Web Developer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar