Kamis, 15 September 2016

Referensi Cari Sewa Kantor di Slipi


wisma 77, gedung perkantoran, sewa kantor di slipi
image: ipapa.co.id

Selamat siang. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan referensi gedung perkantoran sebagai lokasi untuk sewa kantor di Slipi, Jakarta barat.

Slipi adalah nama salah satu nama kawasan di Jakarta Barat, yang terkenal karena lokasinya yang ramai dan strategis.


Kawasan Slipi sering kali dilalui warga Jakarta yang akan menuju ke arah Petamburan - Tanah Abang, Kebun Jeruk - Tanah Abang, Kebayoran atau dari Grogol menuju Cawang - Kuningan - Pasar Minggu.

Sejak zaman kolonial Inggris, Slipi sudah terkenal sebagai salah satu kawasan perniagaan di Batavia. Saudagar dari Arab, Cina, Bugis serta Batak selalu menyinggahi kawasan ini pada masa itu.

Berdasarkan buku yang berjudul “212  Asal-Usul Djakarta Tempo Doeloe,” karya Zaenuddin HM setebal yang diterbitkan Ufuk Press pada tahun 2012, Slipi dianggap sebagai kawasan paling netral.

Slipi dianggap sebagai kawasan yang paling netral dibanding pelabuhan Sunda Kelapa, yang dikarenakan harga komoditi disini ditawarkan lebih murah, terlebih pelabuhan dianggap sudah tidak aman, karena banyak aksi pemberontakan yang dilakukan warga Indonesia.

Maka Gubernur Jendral Dandles menetapkan Slipi sebagai kawasan perniagaan, sebelum kemudian digantikan oleh Lentan Gubernur Thomas Stamford Raffles, ketika Batavia masih di bawah kendali Inggris.

Berikut ini referensi dari saya untuk sewa ruang perkantoran di Slipi, Jakarta barat:

Wisma 77 merupakan gedung perkantoran yang berlokasi di Jalan S. Parman, Slipi, Jakarta barat. Menyewakan ruang perkantoran sebagai kantor atau keperluan retail lainnya.

Baca Juga: Referensi Cari Sewa Kantor di Kuningan

Lokasinya yang berada di area bisnis strategis yang terus berkembang di Jakarta Barat. Lokasi gedung perkantoran ini juga dekat dengan jalan tol dalam kota, sehingga akses dari dan menuju semua area Jakarta dan sekitarnya sangat mudah. Dikelilingi oleh gedung-gedung perkantoran dan pusat perbelanjaan seperti Mall Taman Anggrek, Slipi Jaya, Central Park menjadikan area ini semakin ramai.

Wisma 77, bangunannya terdiri dari 20 lantai yang dilengkapi dengan 6 lift sehinnga karyawan dapat mudah untuk mengakses setiap lantainya dan ditambah 1 lift service. Gedung ini memiliki 300 lots area parkir untuk menampung kendaraan milik tamu dan karyawan. memiliki typical floor seluas 800 meter persegi dan juga tinggi langit-langit setinggi 2,80 meter menawarkan suasana ruang perkantoran yang lapang dan nyaman.

Akses menuju gedung ini dapat dicapai dengan mudah menggunakan transjakarta, bus kota, taxi, dan juga dengan menggunakan kereta commuter line. Wisma 77 juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas pelengkap lainnya seperti bank dan ATM, restoran, food court, dan juga mini market.

Itulah tadi referensi saya untuk sewa kantor di Slipi, Jakarta barat. Bagi Anda yang berminat ingin sewa ruang kantor di Wisma 77, silahkan hubungi ipapa.co.id di nomer telepon 021-300-66-511 atau email ke info@ipapa.co.id. Semoga bermanfaat
Danis Lexaw Web Developer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar