Rabu, 14 Januari 2015

Tips Desain Rumah Minimalis 2015


rumah 2015, desain rumah 2015, model rumah 2015, rumah minimalis 2015, properti, property, real estate

Tips Desain Rumah Minimalis 2015 - Desain rumah minimalis sangatlah cocok dijadikan sebagai hunian yang indah serta nyaman untuk keluarga sederhana. Hal tersebut bisa diwujudkan dengan membuat konsep rumah dan desain yang tepat, sehingga rumah yang berukuran kecil tidak menjadi suatu halangan. Yang dapat mempengaruhi tampilan rumah minimalis diantaranya adalah warna cat yang digunakan. Pemilihan warna cat rumah yang tepat dapat memberikan kesan dan tampilan tersendiri pada rumah. Bila Anda kesulitan dalam menentukan warna cat rumah, saya sarankan pada Anda untuk memakai perpaduan warna antara abu-abu, putih dan pastel untuk bagian luar rumah Anda.

Desain rumah minimalis di tahun 2015 mengalami perubahan namun tak terlalu banyak, dari segi konsep, pemilihan warna, pemilihan bahan bangunan, dan dekorasi interior. Di tahun 2015 ini rumah dengan desain minimalis masih menjadi favorit masyarakat, ini karena semakin terbatasnya lahan yang ada, sehingga membuat kebanyakan orang untuk membangun rumah sederhana namun tetap nyaman untuk dihuni. Jika melihat di tahun 2014 lalu, desain rumah minimalis lebih didominasi dengan tema pemilihan warna saja. Namun di tahun ini banyak yang akan sentuhan lain, berupa ornamen atau hiasan berbahan kayu dan batu pada rumah minimalis.

Ciri utama rumah dengan tema minimalis akan tetap sama, yaitu didominasi oleh warna warna abu-abu, putih serta hitam. Untuk menambah kesan modern, warna-warna pastel akan banyak digunakan untuk kombinasi tema warna rumah minimalis. Karena warna pastel dapat memberikan kesan yang lebih fress, elegan dan modern.

Walaupun kini semakin banyak bermunculan berbagai desain rumah yang unik, Pada tahun 2015 ini juga akan ada lebih banyak variasi tema rumah yang bermunculan. Seiring dengan semakin majunya teknologi, akan muncul konsep rumah sepeti "smart home". Inovasi baru juga akan di aplikasikan pada sebuah hunian yang modern. Seperti halnya penggunaan kunci digital, lampu led, panel surya dan lain sebagainya.

Untuk dekorasi interior model rumah minimalis di tahun 2015 akan masih sama, yaitu tetap meminimalisir penggunaan perabot atau furniture untuk memberikan kesan luas dan lapang. Mungkin yang akan berbeda adalah desain furniture atau perabotannya, namun furniture yang memiliki fungsi ganda dan modern akan tetap menjadi pilihan utama di tahun ini sebagai penghias ruangan. Warna interior juga tidak akan berubah banyak, warna putih dan krem tetap banyak digunakan di rumah minimalis 2015.

Demikianlah tips desain rumah minimalis yang tetap menjadi tren di tahun 2015. Apapun perubahan konsep terhadap rumah minimalis atau sederhana di tahun ini, konsep rumah seperti ini tetap digemari oleh masyarakat. Semoga artikel tips  desain rumah minimalis 2015 ini dapat bermanfaat, terutama bagi Anda yang berencana akan membangun rumah baru di tahun ini. Terima kasih, silahkan berkunjung kembali di tema rumah dijual pada postingan yang akan datang.
Danis Lexaw Web Developer

1 komentar: