Jumat, 22 Mei 2015

Alasan Sewa Office Space In Sudirman Jakarta



rent office space in sudirman, office space in sudirman, sewa kantor di sudirman, ruang kantor di sudirman

Alasan Sewa Office Space In Sudirman Jakarta – Siapa yang tak tahu kawasan Sudriman Jakarta selatan, area bisnis nomer satu di Ibukota Jakarta bahkan di Indonesia ini memiliki nilai prestisius tersendiri bagi pebisnis lokal hingga asing. Wilayah Sudirman berkembang dengan pesat dari waktu ke waktu, terlihat jelas dari banyak berdirinya ratusan gedung pencakar di wilayah ini. Itu bukan hal yang mengherankan, karena kawasan Sudriman adalah bagian dari kawasan segitiga emas Jakarta.

Wilayah paling bagus di Sudirman Jakarta selatan adalah area di sekitar jln. Jendral Sudirman. Jln. Jendral Sudirman merupakan salah satu jalan utama Ibukota Jakarta, yang kanan kirinya dipadati oleh gedung perkantoran seperti halnnya di Jln. Gatot Subroto. Ditambah dengan hadrinya Semanggi Central Bussiness District (SCBD), membuat Sudriman menjadi kawasan terintegrasi di kawasan segitiga emas Jakarta.

Semanggi Central Bussiness District (SCBD) adalah salah satu alasan mengapa kawasan Sudirman Jakarta selatan menjadi area bisnis nomer wahid di Jakarta bahkan Indonesia. Mengapa tidak, harga lahan dan properti lainnya di kawasan ini merupakan yang termahal dan paling banyak diburu. Tak hanya oleh para pebisnis, dan perusahaan properti nasional, melainkan juga dari mancanegara.

Banyak perusahaan lokal hingga asing yang berkantor di kawasan Sudirman ini. Mulai dari perusahaan perbankan, teknologi informasi, konsultan, bahkan hingga perusahaan ritel, bahkan banyak hotel kelas premium terkonsentrasi disini. Contohnya saja Wisma BNI, Ratu Plaza, Auto 2000 Sudirman, Hotel Sahid dan masih banyak lagi.

Oleh sebab itu banyak sekali perusahaan lokal hingga multinasional yang mencari sewa kantor di Sudirman Jakarta Selatan atau office space for rent in Sudirman. Karena dapat memiliki ruang kantor atau office space Jakarta, khususnya di Sudirman Jakarta selatan menjadikan perusahaan lebih bonafit. Karena kawasan Sudirman Jakarta adalah kawasan terintegrasi, yang dapat mengembangkan dan membesarkan bisnis.

Ketersediaan akan office space di Sudirman cukup banyak dan beragam, ini disebabkan karena banyaknya building management yang menawarkan rent office space atau sewa kantor di kawasan ini. Diantaranya adalah Summitmas Building, Menara Sudirman, Equity Tower, AIA Central, Landmark Tower, Indofood Tower, MSIG Tower, Mayapada Tower, Plaza Sentral, Office 8 Building, Sampoerna Strategic Square, Prudential Tower dan masih banyak lagi. Itu adalah lease office space in Sudirman

Demikianlah alasan sewa office space in Sudirman Jakarta bagi para pebisnis untuk dapat membesarkan bisnisnya. Kawasan Sudirman Jakarta selatan akan terus tumbuh menjadi kawasan mewah dan menguntungkan, karena kelengkapan segala fasilitas dan mudahnya akses. Semoga bisa menginpirasi Anda, dimana Anda akan cari sewa kantor atau office space Jakarta yang tepat bagi bisnis Anda. Terima kasih telah berkunjung.

Baca juga Tips Untuk Cari Rent Office Space.
Danis Lexaw Web Developer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar