Kamis, 21 Mei 2015

Tips Untuk Cari Rent Office Space



tips cari sewa ruang kantor, tips rent office space, sewa ruang kantor, rent office space

Tips Untuk Cari Rent Office Space - Menyewa kantor atau rent office space adalah sebagai langkah menarik bagi perkembangan bisnis Anda. Ada macam-macam jenis ruang kantor atau office space yang disewakan, mulai dari ruang kerja yang nyata hingga virtual office yang menyediakan kantor tanpa ada fisik kantornya jadi tetap menjalankan pekerjaan dimanapun Anda berada. Terlepas dari akan kebutuhan perusahaan Anda, ada faktor-faktor yang sifatnya universal sebagai pertimbangan saat mencari ruang kantor yang disewakan.

Tips Untuk Cari Rent Office Space:

Fasilitas Jam Lembur
Kita sehari bekerja secara normal dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore. Bahkan Anda perlu membutuhkan waktu lebih dalam menjalankan pekerjaan di hari-hari sibuk Anda. Dengan begitu Anda perlu menanyakan apakah ada fasilitas jam lembur, karena tidak semua kantor memberikan fasilitas ini secara gratis. Bahkan ada beberapa building management yang menagih tagihan tambahan bila Anda ingin bekerja melebihi jam kerja secara normal. Jadi jangan terjebak menyewa ruang kantor yang cocok dengan gaya kerja Anda, namun Anda tidak dapat kerja secara lembur.

Anggaran
Biaya pasti akan bervariasi, itu tergantung dari jenis bisnis yang Anda jalankan. Akan lebih menguntungkan jika Anda dapat menemukan kantor atau office dengan harga murah. Jadi bandingkan beberapa pilihan ruang kantor atau office space yang sudah Anda pilih, mana yang memiliki harga sewa yang paling murah. Namun Anda harus memperhatikan kualitas bangunan kantor hingga fasilitas yang disediakan kantor tersebut, agar tidak mengganggu aktivitas bisnis Anda. Buatlah semacam anggaran khusus untuk menyewa kantor yang sesuai dengan bidang bisnis Anda, agar tidak mengganggu keuangan perusahaan.

Lokasi Kantor Strategis
Dimana lokasi kantor adalah salah satu pertimbangan yang paling penting, pilihlah dilokasi yang strategis atau pusat bisnis suatu daerah tentunya harus sesuai dengan jenis usaha Anda. Lokasi strategis biasanya memiliki akses yang mudah untuk di jangkau, dengan begitu kilen  atau mitra bisnis Anda bisa dengan mudah untuk mengunjungi kantor Anda. Terlebih lagi dengan keadaan lalu lintas di kota besar seperti Jakarta yang macet, office space atau kantor di lokasi strategis adalah pilihan yang tepat.

Fasilitas Kantor
Yang perlu Anda perhatikan berikutnya dalam mencari sewa ruang kantor atau office space for rent. Fasilitas yang perlu ada diantaranya adalah lift, bank, atm centre, tempat ibadah (musola), food court, parkir. Dengan fasilitas yang lengkap akan dapat mendukung Anda dalam menjalan bisnis tanpa kendala yang berarti. Walau biasanya kantor dengan fasilitas yang lengkap memiliki harga sewa yang cukup mahal, Anda bisa pilih kantor yang memiliki fasilitas penting saja untuk meminimalisir anggaran Anda.

Memilih sewa kantor berbeda jauh dengan memilih sewa apartemen, sewa rumah, atau property lainnya, oleh karena itu sangat disarankan untuk memilih kantor dengan bijak dan teliti. Tinjau dan negosiasikan semua kontrak dan harga yang ditawarkan, untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan harga sewa yang terbaik dan Anda memahami sepenuhnya perihal persyaratan sewa Anda.

Baca juga Tips Cari Sewa Kantor Atau Rent Office Space Jakarta Yang Murah.
Danis Lexaw Web Developer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar