Selasa, 19 April 2016

Cara Pilih Sewa Ruang Kantor Yang Tepat


sewa kantor, ruang kantor, sewa ruang kantor

Pilih lokasi sewa ruang kantor yang ideal untuk bisnis – Memilih lokasi ketika akan sewa ruang kantor untuk menjalankan bisnis adalah perkara yang penting. Karena ini adalah perkara yang berhubungan dengan integritas perusahaan serta pencapaian dalam penjualan nantinya. Seiring berjalannya waktu, bisnispun berkembang tentunya akan memerlukan kelola manajemen dan team yang solid. Oleh karena itu memilih lokasi ruang kantor yang tepat sebagai penggerak roda bisnis mutlak dilakukan.

Pemilihan lokasi sewa kantor yang tepat, juga dapat memudahkan pertumbuhan bisnis Anda nantinya. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini saya akan bagikan kepada Anda bagaimana cara dan juga tips memilih tempat untuk sewa ruang kantor yang baik dan benar.

Baca juga: Website Untuk Mencari Sewa Kantor Di Jakarta Terlengkap

Cara pilih tempat sewa ruang kantor yang tepat: 

1. Lokasi Strategis

Pilihlah kantor di lokasi strategis dan ramai dengan aktifitas bisnis lainnya. Lokasi yang strategis dan ramai aktifitas bisnis, tentu Anda mudahkan Anda dalam memasarkan produk serta mencari rekanan bisnis. Biasanya dilokasi seperti ini akan tersedia sarana penunjang untuk kelancaran aktifitas bisnis Anda. Seperti bank, atm centre, kantor pos, dan sebagainya

2. Jenis Usaha

Anda harus menyesuaikan lokasi bisnis yang akan Anda jadikan kantor dengan jenis usaha yang Anda jalankan. Misalnya jika jenis usaha Anda di bidang jasa angkut atau ekpedisi, akan lebih tepat jika Anda memilih lokasi kantor di dekat bandara, pelabuhan atau stasiun kereta.

3. Harga Sewa Kantor

Sesuaikan harga sewa kantor dengan kemampuan keuangan perusahaan Anda. Buatlah anggaran khusus untuk sewa kantor, supaya tak mengganggu kondisi keuangan perusahaan. Jangan memaksakkan sewa ruang kantor yang bagus dengan harga mahal, jika kondisi keuangan perusahaan Anda tidak memadai.

4. Faktor Keamanan

Faktor lain yang tidak kalah penting yang perlu Anda perhatikan sebelum Anda memutuskan untuk menyewa ruang kantor adalah faktor keamanan. Anda harus mencari tahu apakah lokasi tersebut terdapat layanan pengamanan yang memadai, cari tahu juga apakah lokasi tersebut rawan kebakaran, rawan banjir, dan rawan terhadap ancaman bencana alam lainnya. Karena bahaya kejahatan dan juga resiko bencana alam dapat merugikan bisnis Anda.

5. Survei Lokasi Kantor


Sebaiknya, jangan terpaku pada satu pilihan kantor saja, melainkan Anda harus memiliki beberapa pilihan lokasi kantor sebagai perbandingan. Lalu luangkan waktu untuk melakukan survei terhadap kantor-kantor tersebut, untuk mengetahui harga dan informasi penting lain yang Anda butuhkan.

Cara dan juga tips diatas merupakan kunci keberhasilan Anda untuk menemukan ruang kantor yang teapt untuk bisnis Anda. Semoga tips dan cara memilih sewa ruang kantor yang tepat berikut ini bisa bermanfaat.
Danis Lexaw Web Developer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar