Jumat, 17 Juni 2016

Sewa Kantor di Setiabudi Landmark Tower A



landmark tower, gedung perkantoran, sewa kantor setiabudi
Apakah Anda ingin sewa kantor di Setiabudi? Pada kesempatan kali ini saya rekomendasikan Landmark Tower A untuk Anda.

Mengapa sewa ruang kantor di Landmark Tower A? Landmark Tower A merupakan gedung perkantoran  yang berada di kawasan Setiabudi. Gedung ini menyediakan ruang perkantoran untuk disewakan dengan lokasi yang strategis dan prestisius di Jakarta Selatan.

Beralamatkan dikawasan Setiabudi, Jakarta selatan yang strategis. Landmark Tower A dikelilingi oleh berbagai gedung perkantoran serta pusat perbelanjaan ternama dan lokasinya juga sangat mudah dijangkau dengan menggunakan transportasi umum atau kendaraan pribadi. Menjadikan area ini semakin ramai dan menarik untuk dijadikan lokasi bisnis. Moda transportasi yang bisa digunakan untuk mengakses lokasi ini antara lain, transjakarta, bus kota, ngkutan umum, dan taksi. lima lift untuk low zone, lima lift lagi untuk high zone dan ditambah satu service lift. Gedung perkantoran ini juga memiliki lahan parkir yang sangat luas, yang mampu menampung hingga 1.500 unit kendaraan milik tenant dan pengunjung.

Di dalam Landmark Tower A terdapat berbagai restoran dan cafe yang bisa Anda kunjungi untuk makan siang atau ketemu klien. Di gedung ini juga terdapat kantin dan juga food court, sehingga Anda tidak perlu keluar gedung bila ingin makan siang. Gedung perkantoran ini juga dilengkapi dengan fasilitas penunjang aktifitas bisnis Anda, seperti bank dan atm centre.

Fasilitas di Gedung Perkantoran Setiabudi One:
Bank, ATM Centre, Food Court, Kantin, Lift, Musholla, Parkir

Baca Juga: (Rekomendasi Bagus Sewa Kantor di Jakarta Selatan)
Kecamatan Setiabudi berdasarkan laman Wikipedia

Tentang Kecamatan Setiabudi:
Kecamatan Setiabudi berada di area administrasi Jakarta Selatan dengan kode pos 12910. Setiabudi adalah salah satu kawasan bonafit Jakarta, di Setiabudi banyak terdapat gedung-gedung pencakar langit. Tidak heran bila Setiabudi menjadi lokasi bisnis yang begitu prestisius. Luas Kecamatan Setiabudi adalah 9.05 kilometer persegi, yang terdiri dari 8 kelurahan, yaitu :
  1. Kelurahan Setiabudi
  2. Kelurahan Karet
  3. Kelurahan Karet Semanggi
  4. Kelurahan Karet Kuningan
  5. Kelurahan Kuningan Timur
  6. Kelurahan Menteng Atas
  7. Kelurahan Pasar Manggis
  8. Kelurahan Guntur
Batas Wilayah Kecamatan Setiabudi:
  • Sebelah Timur berbatasan dengan Kecamatan Tebet
  • Sebelah Barat berbatasan dengan Kecamatan Tanah Abang
  • Sebelah Selatan berbatasan dengan Kecamatan Mampang Prapatan
  • Sebelah Utara berbatasan dengan Kecamatan Menteng
Itulah tadi tentang Landmark Tower A rekomendasi sewa kantor di Setiabudi, Jakarta selatan. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi ipapa di nomer telepon (021) 300 66 511 atau nomer mobile saya di 0812 850 631 54 (Soleh).
Danis Lexaw Web Developer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar