Selasa, 11 November 2014

Tips Dan Cara Jitu Menawarkan Rumah Dijual Agar Cepat Dapat Pembeli


http://danislexaw.wordpress.com/2014/11/07/bila-rumah-ekstrim-ini-dijual-apakah-anda-berminat-membelinya/


Tips Dan Cara Jitu Menawarkan Rumah Dijual Agar Cepat Dapat Pembeli – Bila kita mengetahui metode yang tepat, menjual rumah adalah perkara yang mudah. Rumah atau properti lainya adalah sebagai investasi yang akan selalu membuat kita untung. Semakin lama, nilai jual properti pasti akan selalu naik.

Bagaimana agar cepat mendapat respon dari calon pembeli, itu adalah yang diharapkan oleh semua yang menawarkan rumah dijual. Sehingga peluang untuk cepat terjualnya rumah yang sedang kita tawarkan akan sangat besar. Mari kita coba menjabarkan bersama, untuk dapat menemukan cara terbaik ketika menjual rumah agar cepat dapat pembeli. Kita bisa saja mengunakan cara-cara yang tak biasa dalam memasarkan rumah yang sedang kita jual.

Sebagian agen properti mungkin akan menyimpan cara khususnya dalam memasarkan rumah. Karena merupakan cara rahasia yang tidak akan begitu saja dengan mudah dibagikan ke banyak orang. Kita akan mencoba mengungkapnya bersama dan untuk sekedar saling berbagi tips dalam menjalankan bisinis jual beli rumah, semoga ini semua bisa bermanfaat untuk kita

Tips Dan Cara Jitu Menawarkan Rumah Dijual Agar Cepat Dapat Pembeli
  1. Buka tawaran harga rumah sesuai dengan harga pasaran dimana lokasi rumah tersebut berada. Namun dalam kondisi tertentu,  harga rumah Anda saja bisa lebih tinggi dari harga pasaran, karena berada di yang lokasi strategis dan  ramai, dekat dengan fasilitas umum, akses tol dan jalan mudah, lingkungan aman dan nyaman atau lain sebagainya.
  2. Setidaknya Anda renovasi dulu rumah yang sedang Anda tawarkan atau jual. Agar tidak mengeluarkan biaya yang banyak, Anda cukup renovasi ringan saja. Anda bisa melakukannya dengan cara mengecat dinding rumah agar terlihat seperti baru. Lalu membsersihkan dan merapikan rumah agar siap untuk dihuni. Berdasarkan pengalaman, pembeli menginginkan rumah yang sudah siap huni agar tidak repot untuk merenovasi rumah.
  3. Coba Anda tawarkan lebih dahulu rumah yang Anda jual ke tetangga kanan kiri rumah, mungkin saja mereka sedang butuh, untuk meluaskan rumah atau untuk menambah jumlah kamar bagi anak-anak mereka.
  4. Carilah agen properti propesional atau kantor agen property untuk bekerjasama dalam memasarkan rumah kita. Dengan banyaknya chanel atau rekanan yang mereka miliki, ini akan membuat rumah kita di pasarkan secara tepat sasaran. Dan  karena biasanya para agen properti broker sudah mempunyai chanel yang banyak. Dengan begitu rumah yang akan kita jual di promosikan secara langsung ke setiap chanel mereka, untuk mendapatkan calon pembeli.
  5. Gunakanlah sarana promosi secara online atau  dengan internet untuk mempromosikan rumah yang kita jual. Cukup buat saja website atau blog khusus untuk jual beli rumah, jangan lupa gunakan juga social media seperti facebook, twitter, googleplus dan lain sebagainya.
  6. Pasang papan pengumuman untuk rumah yang sedang kita jual semenarik mungkin.Untuk menarik perhatian setiap orang yang lewat, Anda bisa buat seperti ini “RUMAH DIJUAL BU”
  7. Jangan lupa untuk memasang iklan pada koran atau majalah tentang property. Agar lebih spesifik, Karena pembacanya adalah orang orang yang berlatar belakang properti
  8. Buatlah desain rumah atau gambar rumah, semenarik mungkin untuk dipasang pada iklan rumah yang sedang Anda buat.

Demikanlah tips dan cara jitu menawarkan rumah dijual agar cepat dapat pembeli yang bisa saya jelaskan diatas. Mungkin Anda bisa menambahkan tips di atas, agar dapat menemukan strategi yang tepat dalam jual beli rumah. Semoga bermanfaat
Danis Lexaw Web Developer

Saya suka mencari cerita dan ilmu lalu membagikannya. Bisa saja itu menjadi tips dan artikel yang selalu akan saya bagikan melalui blog saya.