Senin, 02 November 2015

Deretan Gedung Perkantoran Terbaik di Jakarta



gedung perkantoran, jakarta, ruang perkantoran, ruang kantor,

Deretan gedung perkantoran terbaik di Jakarta – Saat ini Ibukota Jakarta masih jadi pilihan utama bagi banyak perusahaan yang ingin mengembangkan bisnisnya di Indonesia. Persediaan untuk ruang perkantoran di Jakarta berkembang dengan pesat dalam beberapa tahun terakhir untuk memenuhi permintaan pasar, Untuk periode 2010 dan 2014 rata-rata tercatat bertambah 155.809m²/tahun.

Dengan banyaknya pilihan akan ruang perkantoran yang ada, lantas bagaimana cara perusahaan untuk dapat memilih gedung perkantoran yang tepat sebagai tempat untuk menjalankan bisnisnya di Jakarta? Jakarta merupakan kota besar yang macet, aksesibilitas menjadi salah satu faktor yang harus dipertimbangan bagi setiap perusahaan ketika memilih ruang perkantoran di Jakarta. Lokasi prestisius dan strategis juga bisa membantu perkembangan bisnis ke depannya.

Berikut ini merupakan deretan gedung perkantoran terbaik yang ada di Jakarta, sebagai pilihan yang tepat bagi perusahaan yang ingin menjalankan bisnisnya di Jakarta.

1. DBS Tower

Gedung DBS Tower terintegrasi dengan bangunan prestisius lainnya seperti; Ascott Serviced Apartments, Myhome Apartments, Raffles Hotel, dan Lotte Shopping Avenue. Berada di kawasan bebas 3in1, DBS Tower juga berada di lokasi yang memiliki akses mudah dari berbagai jalan protokol seperti Sudirman, Rasuna Said, Gatot Subroto, serta akses langsung menuju Mega Kuningan. Bangunannya sendiri didesain dengan konsep green building guidelines.

2. Sahid Sudirman Center

Sahid Sudirman Center adalah salah satu suplai terbaru ruang perkantoran Jakarta. Berada di lokasi yang strategis, memiliki fasilitas pendukung lengkap, selain itu Sahid Sudirman juga terkenal sebagai gedung tertinggi kedua di Jakarta, tingkat okupansinya telah mencapai lebih dari 95%. Sekarang ini hanya tersedia sekitar 1.271m² ruang perkantoran dari jumlah yang ada sebesar 146.523m². Gedung komersial ini aksesnya sangat mudah dengan bebagai moda transportasi khususnya dengan MRT yang saat ini sedang dibangun. 12 lantai disediakan sebagai lahan parkir di gedung ini. Lima ada di level basement dan tujuh sisanya ada di lantai atas.

3. The Energy

The Energy di desain oleh arsitek terkenal dunia Kohn Pederson Fox. Gedung komersial ini bertemakan futuristik dan profesional dengan bentuk bangunan yang terlihat seperti kristal. Lokasinya ada di kawasan CBD Sudirman, yang menambah kredibilitas untuk bisnis Anda. Gedung The Energy menyediakan konsep intelligent workspace dan teknologi pintar. Sebagai contoh, sistem elevator didesain dengan sangat efisien, tidak akan ada dua lift yang berada di lantai yang sama disaat bersamaan.

4. The Plaza

Lokasinya berada di pusat Ibukota, The Plaza merupakan gedung perkantoran mewah dan juga eksklusif. Gedung komersial ini juga terintegrasi dengan apartemen residensial dan pusat perbelanjaan. Gedung perkantoran ini memiliki tujuh akses termasuk akses non 3in1. Lokasinya cukup strategis sehingga mudah dijangkau dari dan ke area bisnis lainnya di Jakarta.

5. Wisma BNI 46

Gedung komersial yang selesai dibangun pada tahun 1996, Wisma BNI 46 masih menjadi gedung paling tinggi di Jakarta bahkan Indonesia dan merupakan salah satu ikon di kaki langit Jakarta. Dikenal juga sebagai The Fountain Pen, Wisma BNI 46 terdiri dari 48 lantai serta dua basement sebagai lahan parkir. Wisma BNI 46 adalah salah satu gedung perkantoran yang paling populer di Jakarta, berkat bentuk bangunannya yang ikonik dan mudah dikenali.

Itulah tadi deretan gedung perkantoran terbaik di Jakarta.
Danis Lexaw Web Developer

Saya suka mencari cerita dan ilmu lalu membagikannya. Bisa saja itu menjadi tips dan artikel yang selalu akan saya bagikan melalui blog saya.