Jumat, 05 Februari 2016

Referensi Tempat Makan di Jakarta Dekat Gedung Perkantoran


Referensi restoran atau tempat makan di Jakarta yang dekat dengan gedung perkantoran - Makan siang keluar kantor bisa jadi semacam refreshing untuk melepas kepenatan dalam bekerja kerja. Anda bisa membeli makan siang di berbagai restoran atau tempat makan di Jakarta sekitar gedung perkantoran, untuk sekedar mencuci mata atau jalan-jalan.

Supaya Anda tidak bosan dengan menu makan siang yang itu-itu saja, Anda bisa memesan makan siang untuk santap siang Anda. Berikut ini beberapa tempat makan di Jakarta atau restoran diseputaran gedung perkantoran, yang bisa Anda jadikan tempat makan siang dan refreshing sejenak.

White Elephant
White Elephant, restoran, tempat makan, tempat makan di jakarta
Restoran ini menyediakan menu makanan khas Thailand, bagi Anda penyuka makanan Thailand, tentunya akan menyukai menu–menu makanan dari tempat makan yang satu ini. Menu yang disediakan pun cukup banyak, diantaranya adalah Tom Yum Kung, Tom Ka Gai, Pla Kao Lard Prik, Kang Som Pla Kao, dan sebagainya. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau mulai dari Rp 25.000 sampai Rp 100.000.

Amigos
Amigos, restoran, tempat makan, tempat makan di jakarta

Dari namanya saja kita sudah tahu, bahwa restoran ini menyediakan makanan khas Meksiko. Tempat makan yang berada di Mega Kuningan dan juga Kemang ini memiliki menu makanan yang banyak diminati pengunjung, diantaranya adalah Chicken Burritos, Chicken Quesadillas, Nachos Fiesta, Ground beef Burritos, Shredded Beef Burritos, Sizzling Fajitas – Chicken. Harga yang ditawarkan restoran ini berkisar RP 35.000 sampai Rp 300.000.

Burger King
burger king, restoran, tempat makan, tempat makan di jakarta

Burger King telah memiliki banyak outlet di Jakarta. Menu makanan yang ditawarkan pun cukup beragam, tidak hanya burger. Tempat makan ini juga menyediakan Nasi dan Ayam, King Chicken Wrap, Nugget dan berbagai menu burger pilihan. Makanan ini cocok bagi Anda yang tidak ingin makan terlalu berat di siang hari. Harganya pun cukup terjangkau dimulai dari Rp 7.000 hingga Rp 60.000.

Kyochon
Kyochon, restoran, tempat makan, tempat makan di jakarta
Bagi Anda penggemar makanan Korea, restoran ini menyediakan berbagai macam menu makanan dari negeri gingseng tersebut. Menu yang paling banyak disukai dari tempat makan ini adalah Red Wings, Original Wings, Honey Wings, Soy Salsal, Galbi Chicken Steak with Kimchi Fried Rice, Chicken Bulgogi-Soy with Garlic Butter Rice. Harga yang ditawarkan oleh restoran ini pun terbilang murah, dimulai dari harga Rp 40.000 sampai Rp 100.000.

Sushi Kiosk by Sushi Tei
Sushi Kiosk, restoran, tempat makan, tempat makan di jakarta
Sushi Kiosk menyediakan berbagai menu makanan khas Jepang. Selain Sushi, menu yang ditawarkan tempat makan ini juga ada Salad, Onigiri, Sashimi, Katsu, Temaki, Bento, Noodle Set dan lain-lain. Restoran ini menawarkan harga yang murah, mulai dari Rp 8.000 sampai Rp 70.000.

Warung Leko
Warung Leko, restoran, tempat makan, tempat makan di jakarta

Restoran ini menyediakan berbagai macam makanan khas Indonesia. Dan menu paling favorit di tempat makan ini adalah Iga Penyet, Ayam Penyet, Tahu Goreng, dan Nasi Merah. Disini juga menyediakan banyak berbagai macam menu yang enak seperti Sambal Penyet, Sambal Korek, Ati - Ampela Goreng, Telur Dadar, Sate Jamur, Sate Jamur Penyet dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan berkisar Rp 3.000 sampai Rp 70.000.

Itulah tadi beberapa restoran atau tempat makan di Jakarta dekat dengan gedung perkantoran, yang bisa Anda jadikan referensi untuk tempat makan siang dan melepas penat.

(vemale.com/yel)
Danis Lexaw Web Developer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar