Selasa, 26 Mei 2015

Mencari Rent Office Space In South Jakarta



cari rent office space in south jakarta, office space for rent south jakarta, cari sewa kantor jakarta selatan, office space south jakarta, ruang kantor jakarta selatan

Mencari Rent Office Space In South Jakarta - Ruang kantor di Jakarta selatan atau rent office space in south Jakarta memang paling banyak dicari oleh pebisnis atau pengusaha. Karena Jakarta selatan adalah lokasi yang memiliki nilai prestisius tinggi di Ibukota Jakarta. Lokasi terkenal sekali dengan pusat bisnisnya, karena wilayah ini terdapat kawasan segitiga emas. Banyak gedung perkantoran yang  menjulang tinggi dan berdiri kokoh di wilayah ini. Menjadikan nilai tambah, sehingga Jakarta selatan menjadi pilihan utama, sebagai lokasi ruang kantor atau office space bagi para pebisnis lokal hingga asing.

Bagi Anda yang sedang mencari office space for rent in south Jakarta atau sewa kantor di Jakarta selatan, Anda haruslah jeli dan juga selektif dalam memilih. Karena di sini banyak building management atau gedung perkantoran yang menawarkan sewa kantor atau office for rent dengan beragam failitas dan juga harga. Yang wajib Anda perhatikan ketika Anda mencari office atau kantor adalah apakah lokasinya strategis, harganya sesuai dan fasilitasnya lengkap.

Mungkin salah satu yang bisa Anda jadikan referensi dalam menyewa ruang kantor di Jakarta selatan adalah gedung Wisma Bakrie 2.

Wisma Bakrie 2 merupakan gedung yang dimiliki bakrie group yang menawarkan ruang kantor atau office space untuk disewakan khususnya wilayah Jakarta Selatan. Gedung  pencakar langit ini dibangun oleh PT. Bakrieland Development, yaitu sebuah perusahaan properti nasiaonal yang juga membangun Aston Rasuna Hotel dan Elite club epicentrum. Wisma bakrie 2 selesai dibangun pada tahun 2005, hingga kini masih dalam kondisi baik.

Wisma Bakrie 2 berlokasi di jalan H.R Rasuna Said kav B-2 Jakarta selatan, persis di sebelah gedung perkantoran ini, terdapat Wisma Bakrie 1 yang masih berada didalam satu komplek. Di sekitaran wilayah ini juga banyak terdapat gedung perkantoran lainnya. Wisma Bakrie 2 memiliki akses yang mudah dijangkau, dapat dijangkau menggunakan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi.

Wisma Bakrie 2 memiliki 18 lantai, dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap, diantaranya adalah: sistem keamanan yang ketat, Kabel fiber optic sebagai akses internet yang cepat,  dan juga tersedia alat pengamanan dari bahaya seperti kebakaran. Gedung perkantoran ini juga menyediakan tempat ibadah, yang bisa digunakan bagi karyawan / tamu yang ingin menunaikan ibadah.

Wisma bakrie 2 juga menyediakan fasilitas penunjang lainnya, seperti atm center dan food court untuk karyawan yang ingin cari makan siang dengan harga terjangkau. Di gedung perkantoran ini juga terdapat restoran dan juga café, yang dapat digunakan untuk rehat, minum kopi atau sekedar berbincang  dengan rekan kerja atau klien.

Demikianlah artikel saya kali ini mengenai mencari rent office space in south Jakarta, semoga bermanfaat.
Danis Lexaw Web Developer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar