Kamis, 25 Juni 2015

Rekomendasi Bagus Sewa Kantor Di Jakarta Timur



sewa kantor, cari kantor, ruang kantor, jakarta timur, office space, cawang kencana, gedung perkantoran, sewa kantor di jakarta timur

Rekomendasi Bagus Sewa Kantor Di Jakarta Timur – Untuk area Jakarta timur saat ini masih banyak diminati oleh para pengusaha untuk bisa sewa kantor di Jakarta timur. Karena harga property di jakarta timur relatif lebih murah jika dibandingkan dengan Wilayah DKI Jakarta lainnya. Selain itu tingkat kemacetan di wilyah Jakarta timur juga lebih rendah, menjadikan wilayah Jakarta timur semakin diminati pengusaha untuk bisa mendirikan usaha disini.

Banyak lokasi bisnis yang bagus di Jakarta timur yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat usaha, diantaranya ada kawasan Matraman, Cawang, Pulogadung dan juga Rawamangun. Khususnya untuk Cawang, disini ada Jln. MT Haryono yang sudah lama terkenal sebagai area bisnis strategis di Jakarta timur. Di sekitaran area ini banyak berdiri gedung-gedung perkantoran yang diantaranya ada hotel, showroom mobil, retail, dan juga ada beberapa kantor perusahaan besar.

Untuk cari kantor disewakan Jakarta timur yang tepat, Anda bisa saja mencarianya dengan browsing internet atau bisa juga menggunakan jasa agent property. Harus dipastikan bahwa Anda jeli dalam memilih ketersediaan ruang kantor yang ada, jangan asal pilih sehingga tidak mendapatkan hasil yang maksimal. Di wilayah Jakarta timur ada banyak gedung perkantoran yang menyediakan office space atau ruang kantor disewakan, tentunya dengan berbagai pilihan harga sewa dan fasilitas. Untuk mendapatkan hasil yang terbaik, pastikan bahwa kantor yang Anda pilih berada di lokasi yang strategis, harga sewa sesuai serta fasilitasnya lengkap.

Yang saya rekomendasikan untuk Anda dalam mencari sewa kantor di Jakarta timur adalah gedung Cawang Kencana.

Cawang Kencana adalah gedung perkantoran yang menyediakan ruang kantor untuk disewakan yang bagus. Kelebihan dari gedung perkantoran ini adalah lokasinya strategis, tepat berada di Jln. Mayjen Sutoyo Cawang. Gedung ini dekat dengan jalan tol, sehingga aksesnya mudah untuk menuju ke semua wilayah di Ibukota dan kota sekitar. Lokasi gedung ini dapat mudah dijangkau menggunakan transportasi umum bus kota, transjakarta(busway), taksi dan juga angkutan umum(angkot).

Cawang Kencana sudah dilengkapi dengan bebabgai fasilitas penunjang seperti bank/ATM center, minimarket, kantin, restoran dan mushola yang bisa Anda gunakan untuk menunaikan ibadah. Di gedung ini juga terdapat function hall, yang sering sekali digunakan sebagai tempat resepsi penikahan dan tentunya Anda juga bisa manfaatkannya untuk menyelengara acara seminar atau gathering. Kondisi gedung ini masih bagus, sehingga Anda akan merasa nyaman jika berkantor disini. Terlebih lagi dengan fasilitas keamanan 24jam yang diberikan pihak pengelola gedung, membuat Anda merasa aman menjalankan bisnis.

Semoga rekomendasi bagus sewa kantor di Jakarta timur diatas bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Anda yang sedang mencari kantor di Jakarta timur. Jika Anda ingin tahu detail sewa kantor di Cawang kencana, Silahkan kunjungi website ipapa. Selamat mencari
Danis Lexaw Web Developer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar