Jumat, 31 Juli 2015

Tips Pilih Jasa Kontraktor Renovasi Kantor Yang Bagus


tips, jasa, kontraktor, jasa kontraktor, renovasi, kantor, renovasi kantor, interior, interior kantor, property, ipapa, bagus

Tips Pilih Jasa Kontraktor Renovasi Kantor Yang Bagus - Apakah Anda saat ini menempati kantor atau office space yang baru dan perlu di dekorasi untuk menyesuaikan dengan desain yang Anda suka. Atau ruang kantor yang Anda tempati saat ini sudah terasa usang dan juga perlu perbaikan di beberapa bagian, sehingga Anda perlu untuk menyewa jasa kontraktor untuk renovasi kantor. Renovasi atau dekorasi kantor bukan saja untuk membuat ruangan kantor tampak lebih menarik bagi klien atau rekanan bisnis Anda, merenovasi ruang kantor juga bisa berdampak cukup signifikan terhadap suasana kerja. Sebuah ruang kerja yang ditata dan didesain dengan baik terbukti dapat meningkatkan kinerja dan juga produktivitas karyawan. Bagaimana Anda memilih kontraktor renovasi kantor dengan kualitas yang baik?

Jangan hanya memilih jasa kontraktor yang hanya dapat merenovasi atau menata ulang kantor sesuai dengan anggaran Anda, namun perlu juga untuk mempelajari portofolio proyek renovasi yang pernah dikerjakan dengan sukses. Cari jasa kontraktor yang telah memiliki banyak pengalaman dalam merenovasi atau remodeling interior kantor, dan juga terbukti telah banyak pelanggan yang puas atas hasil kerjanya. Hal seperti ini sangatlah penting, untuk memastikan Anda menemukan kontraktor yang tepat dan ideal untuk perusahaan Anda.

Sebelum menyewa jasa kontraktor, Anda juga harus mencari beberapa proposal atau penawaran dari beberapa penyedia jasa kontraktor profesional yang berkualitas. Anda dapat memenafaatkan internet untuk mencari beberapa calon kontraktor dengan waktu singkat, selain Anda mencarinya dengan bantuan referensi dari teman ataupun kolega. Setelah Anda mendapatkan beberapa calon yang potensial, Anda dapat mengadakan pertemuan dengan mereka satu persatu, untuk mendengarkan presentasi serta penawaran harga yang akan mereka ajukan.

Pastikan Anda mendapat jaminan ataupun garansi terhadap hasil renovasi nantinya dan berapa lama jangka waktunya. Hal ini juga sangat penting, karena ini bisa dijadikan sebagai ukuran dalam menilai baik tidaknya kualitas yang bisa dihasilkan. Tentu hal ini akan sangat menguntungkan bagi perusahaan Anda, apabila dikemudian hari terjadi kerusakan, padahal pengerjaan renovasi kantor belum lama dikerjakan. Anda juga wajib bertanya apakah pekerjaan renovasi kantor bisa dikerjakan tepat waktu serta sesuai dengan anggaran yang Anda buat. Tidak dipungkiri, pada akhirnya Anda ingin mendapatkan jasa kontraktor yang berkualitas dan harga yang masuk akal.

Demikianlah beberapa tips pilih jasa kontraktor renovasi kantor yang bagus untuk Anda, semoga dapat membantu Anda dalam menciptakan ruang kantor yang nyaman. Untuk diketahui, Ipapa selain menyediakan sewa ruang kantor dari berbagai area bisnis yang strategis di Jakarta. Ipapa juga menyediakan jasa renovasi kantor dengan tenaga desainer dan tukang-tukang yang profesional dibidangnya, sehingga mampu menciptakan desain dan tatanan ruang kantor yang sesuai dengan harapan Anda sehingga mampu mempresentasikan imej perusahaan Anda. Renovasi interior kantor! hubungi ipapa di nomer 021-300-66-511
Danis Lexaw Web Developer

1 komentar:

  1. Good Day!
    I'm edi hariyanto
    From PT. Composite Solutions



    herewith enclosed our Catalouge and Pricelist







    Warm Regards

    BalasHapus