Rabu, 17 Juni 2015

Rekomendasi Bagus Sewa Kantor Di Jakarta Utara


sewa kantor di jakarta utara, sewa office space jakarta utara, ruang kantor di jakarta utara, cari ruang kantor disewakan jakarta utara, sewa kantor, jakarta utara, office space
Rekomendasi Bagus Sewa Kantor Di Jakarta Utara – Pencarian untuk sewa kantor di Jakarta utara saat ini masih banyak diminati oleh para pengusaha untuk bisa memiliki kantor di wilayah ini. Dikarenakan Jakarta utara adalah lokasi yang cukup strategis untuk berbisnis, yang dekat dengan bandara Soekarno-Hatta dan juga pelabuhan Tanjung priok. Ada beberapa area bisnis strategis dan favorit di Jakarta ini, seperti Pluit, Kelapa gading, Pantai indah kapuk, Tanjung Priok, Ancol dan Sunter.

Masing-masing area bisnis tersebut memiliki kekhususan bidang usaha tertentu seperti Tanjung priok bidang jasa angkutan, Sunter bidang industri manufaktur, Pluit bidang property, mungkin Kelapa gading yang lebih kompleks bidang bisnisnya mulai dari retail sampai property.

Banyaknya area bisnis di Jakarta utara, memudahkan para pebisnis untuk dapat menentukan area mana yang tepat untuk mengembangkan bisnisnya. Dalam mencari sewa ruang kantor atau office space di Jakarta utara yang ideal, Anda kudu jeli dan selektif dalam memilihnya. Karena di Jakarta utara banyak terdapat gedung perkantoran yang

meyediakan sewa ruang kantor dengan berbagai pilihan harga dan fasilitas. Perhatikan apakah kantor yang Anda pilih ada dilokasi strategis, harganya sesuai, dan fasilitasnya lengkap.

Gedung perkantoran yang saya rekomendasikan dalam mencari ruang kantor disewakan di Jakarta utara adalah Burza Tower (Signature Office Park).

Burza Tower adalah Sebuah gedung dengan desain bangunan bergengsi dan baru yang terdiri dari 12 lantai, berada di Pantai indah kapuk. Burza Tower secara resmi akan dibuka pada bulan Juni ini. Dengan desain yang modern serta konsep yang unik menjadi salah satu daya tarik dari gedung ini, selain lokasinya yang strategis.

Dengan konsep gedung yang unik akan memberikan keuntungan tertentu bagi Anda, dan ini mungkin hanya bisa Anda dapatkan pada Signature Office Tower ini, ialah Burza Tower. Lokasi Burza Tower dekat dengan Family Hospital Gran, PapaJack Kopitiam, dan bank-bank besar.

Burza Tower merupakan yang pertama berjalan menggunakan konsep Signature Office Tower di Jakarta utara, dan mungkin bisa saja menjadi satu-satunya yang menyuguhkan konsep sky dining di masa mendatang. Di gedung perkantoran ini terdapat showroom mobil, bank/ATM, kafe, dan juga beberapa kantor dari perusahaan. Gedung ini juga masih banyak menyediakan space untuk berbagai jenis usaha seperti klinik, salon, gym dan banyak lagi.

Pantai Indah Kapuk Jakarta utara dikenal sebagai area bisnis yang sedang berkembang dengan pesat, merupakan lokasi berinvestasi yang menjanjikan. Wilayah ini memiliki segala hal yang orang-orang butuhkan, kesenangan dan juga kesuksesan bisa Anda dapatkan disini.

Semoga rekomendasi bagus sewa kantor di Jakarta utara ini, bisa menjadi pilihan bagi Anda. Sukses selalu untuk kita
Danis Lexaw Web Developer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar