Kamis, 11 Juni 2015

Rekomendasi Bagus Sewa Kantor Di Jakarta Selatan



sewa kantor di jakarta selatan, sewa office space di jakarta selatan, kantor di jakarta selatan, kantor di rasuna said, kantor di setiabudi

Rekomendasi Bagus Sewa Kantor Di Jakarta SelatanSewa kantor di Jakarta selatan memang paling diminati dan paling banyak diburu oleh para pebisnis yang ingin membesarkan bisnisnya. Itu dikarenakan wilayah Jakarta selatan adalah wilayah yang memiliki nilai prestisius tertinggi di Ibukota. Salah satu alasan mengapa Jakarta selatan menjadi lokasi bisnis nomer wahid, karena wilayah ini terdapat lokasi bisnis segitiga emas yang tersohor. Diwilayah ini dipadati oleh gedung-gedung pencakar langit menjulang tinggi, sehingga menambah kesan mewah dari wilayah ini. Lengkap sudah alasan untuk dapat memiliki office space atau ruang kantor di Jakarta selatan bagi para pebisnis lokal hingga asing.

Bagi Anda yang sedang mencari ruang kantor disewakan Jakarta selatan, Anda haruslah jeli dan juga selektif ketika memilihnya. Karena disini banyak sekali gedung perkantoran atau building management yang menyediakan sewa office space dengan berbagai pilihan harga dan juga fasilitas pendukung. Perhatikan apakah ruang kantor yang Anda akan pilih berada dilokasi yang strategis, harganya masuk akal, dan fasilitasnya lengkap atau sesuai kebutuhan.

Salah satu gedung yang saya rekomendasikan untuk sewa ruang kantor di Jakarta selatan adalah Allianz Tower.

Allianz Tower merupakan gedung perkantoran yang beralamatkan dilokasi bisnis Strategis Jln. Rasuna Said Setiabudi Jakarta selatan. Menyediakan sewa ruang kantor untuk wilayah Jakarta selatan dengan harga kompetitif, mengingat Allianz Tower berada dilokasi strategis.

Berada di jln. Rasuna Said Setiabudi yang strategis, sehingga gedung ini memiliki akses yang mudah untuk dijangkau dari berbagai penjuru Jakarta dan juga kota sekitar. Dengan dukungan sarana transportasi umum yang lengkap seperti adanya bus kota, transjakarta, taksi, dan juga kereta commuter line menjadikan area gedung ini semakin mudah untuk diakses.

Allianz Tower memiliki 32 lantai, dengan di fasilitasi dengan dual zone lift, yang dimana 4 diantaranya digunakan sebagai low zone lalu 4 lift lagi sebagai high zone plus ditambah 1 service lift untuk membawa barang perkakas dalam jumlah besar. Gedung yang menyediakan banyak ruang kantor untuk disewakan ini memiliki ruang parkir yang cukup luas sehingga mampu menampung sekitar 356 unit kendaraan karyawan atau tamu.

Gedung Allianz Tower juga menyediakan sebuah function hall yang dapat Anda gunakan sebagai tempat mengadakan acara khusus contohnya seperti acara gathering, seminar atau pameran. Selain itu juga, Allianz Tower memiliki fasilitas pendukung lain seperti bank atau ATM centre, food court, dan juga restoran.

Memiliki ruang kantor di Jakarta selatan akan sangat menguntungkan bagi perkembangan bisnis Anda. Karena wilayahnya yang strategis dan juga memiliki nilai prestisius tinggi, segingga memberikan nilai lebih bagi bisnis Anda. Semoga rekomendasi bagus sewa kantor di Jakarta selatan ini cocok dengan bisnis yang sedang Anda jalankan.

Anda berminat untuk sewa ruang kantor di Allianz Tower?

Terima kasih atas kunjungannya.
Danis Lexaw Web Developer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar