Rabu, 31 Agustus 2016

Referensi Cari Sewa Kantor di Mampang



ruang kantor, fancy mampang, pekantoran, ruko
Bila pada artikel sebelumnya saya memberikan referensi sewa kantor di TB Simatupang, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan referensi yang bagus untuk sewa kantor di Mampang.

Mampang Prapatan merupakan sebuah kecamatan di Jakarta Selatan yang terdiri dari 5 kelurahan. Kelurahan-kelurahan tersebut adalah Kelurahan Bangka, Kelurahan Kuningan Barat, dan Kelurahan Tegal Parang, Kelurahan Pela Mampang, dan Kelurahan Mampang Prapatan. kawasan Mampang sangat strategis karena merupakan perlintasan kendaraan yang akan menuju ke atau dari Pasar Minggu, Kuningan, dan Blok M.

Mengapa kawasan ini dinamakan Mampang Prapatan?  Zaenuddin HM dalam buku hasil karyanya yang berjudul “212 Asal Usul Djakarta Tempo Doeloe,” yang diterbitkan oleh Ufuk Press tahun 2012.

Disana dijelaskan bahwa kata Mampang Prapatan diduga berasal dari dua suku kata yaitu kata “mampang” yang berarti terpampang, terlihat jelas, dan kata “prapatan” yang disebut perempatan jalan. Mungkin, arti dari nama Mampang Prapatan adalah persimpangan empat jalan besar yang terlihat dengan jelas, terutama bagi para pengendara kendaraan bermotor dan para pejalan kaki yang melintasi kawasan tersebut.

Berikut ini referensi dari saya untuk sewa ruang perkantoran Mampang Prapatan, Jakarta selatan:

Sewa Ruang Kantor di Fancy Mampang - Fancy Mampang adalah sebuah ruko perkantoran yang berlokasi di kawasan Mampang, Jakarta selatan. Bangunan ruko ini menawarkan ruangan dengan berbagai ukuran yang bisa disewakan untuk dijadikan kantor atau retail.

Baca Juga: Referensi Cari Sewa Kantor di Kuningan

Fancy Mampang beralamatkan di Jl. Mampang prapatan Raya No 151, Jakarta selatan. Lokasinya terbilang strategis, karena dapat diakses melalui berbagai jalan-jalan protokol Jakarta seperti Jalan Warung Buncit atau Jalan Kemang. Terlebih lagi lokasinya juga dekat dengan tol dalam kota, sehingga menambah nilai plus lokasi ini.

Fancy Mampang mempunyai banyak fasilitas seperti restaurant, kantin, bank, toko kue, dan juga lahan parkir yang cukup luas. Fasilitas pendukung lainnya yang diberikan oleh Fancy mampang adalah sistem keamanan yang ketat dan juga kebersihan lingkungan sekitar yang selalu dijaga oleh petugas kebersihan yang telah disediakan.

Fancy Mampang berada dilokasi komersil yang ramai di daerah mampang, di lokasi ini juga terdapat banyak gedung perkantoran, perumahan elit dan juga restaurant atau cafe yang sering dijadikan tempat bersantai pulang kantor oleh para eksekutif muda di Jakarta.

Itulah tadi referensi bagi Anda yang sedang mencari lokasi bagus untuk sewa kantor di Mampang, Jakarta selatan. Bagi Anda yang berminat ingin sewa ruang kantor di Fancy Mampang yang saya referensikan,  silahkan hubungi team ipapa di nomer telepon 021-300-66-511 atau email ke info@ipapa.co.id.
Danis Lexaw Web Developer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar