Kamis, 08 September 2016

Referensi Cari Sewa Kantor di Thamrin



gedung perkantoran, wisma kosgoro, sewa kantor di thamrin
Di artikel sebelumnya saya memberikan Anda referensi sewa kantor di Mampang, maka kali ini saya akan memberikan Anda referensi yang bagus untuk sewa kantor di Thamrin.

Jalan Muhammad Husni Thamrin atau yang lebih dikenal dengan nama Jalan Thamrin adalah salah satu jalan protokol di Jakarta yang juga merupakan kawasan Pusat Bisnis. Diambil dari nama seorang Pahlawan Nasional Indonesia ialah Mohammad Husni Thamrin, Jalan Thamrin membentang sepanjang 2,5 KM dari Bundaran Air Mancur Bank Indonesia, Gambir, Jakarta Pusat hingga Dukuh Atas, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Jalan utama ini melintasi 5 Kelurahan, yaitu:


  • Kelurahan Menteng, Jakarta Pusat
  • Kelurahan Kebon Sirih, Jakarta Pusat
  • Kelurahan Gambir, Jakarta Pusat
  • Kelurahan Gondangdia, Jakarta Pusat
  • Kelurahan Kebon Melati, Jakarta Pusat
Sebelum tanggal 16 Mei 2016 jalan MH. Thamrin adalah kawasan 3 in 1, namun aturan tersebut kini sudah di cabut. Akan tetapi Pemerintah daerah DKI Jakarta, menggantikannya dengan aturan ganjil genap.

Berikut ini referensi dari saya untuk sewa ruang perkantoran di Thamrin, Jakarta pusat:

Wisma Kosgoro lokasinya ada jalan MH. Thamrin Jakarta Pusat. Gedung pencakar langit ini menyediakan ruang kantor disewakan untuk kawasan Thamrin sejak tahun 1990.

Jalan MH. Thamrin sangat terkenal sebagai kawsan bisnis dan juga pusat hiburan. Jalan protokol ini dirawat dengan baik sehingga menjadi salah satu jalan penting di Jakarta. Di sepanjang jalan MH. Thamrin banyak terdapat hotel berbintang, seperti, Hotel Pullman, Hotel Sari Pan Pacific, Hotel Kempinski, Grand Hyatt, dan lain-lain. Bagi para pengusaha dan ekspatriat, kawasan ini merupakan salah satu lokasi yang paling tepat untuk mengadakan pertemuan.
Baca juga: Rekomendasi Bagus Sewa Kantor di Jakarta Pusat
Wisma Kosgoro memberikan harga yang kompetitif untuk sewa ruang kantor, dan memiliki kualitas yang baik dengan berbagai pilihan ukuran kantor. Itulah sebabnya, Wisma Kosgoro memiliki penyewa setia dari perusahaan-perusahaan besar baik lokal atau mancanegara.

Lokasinya yang strategis di Jalan MH Thamrin, Jakarta pusat. Tentu membawa banyak keuntungan bagi para penyewa. Hanya 5 menit dari Plaza Indonesia dan Grand Indonesia, dua mall terkenal ini akan memberikan tempat yang sempurna untuk pertemuan atau makan siang, makan malam. Selain itu dua mal ini menyediakan berbagai produk untuk kebutuhan bisnis Anda.

Itulah tadi referensi saya untuk sewa kantor di Thamrin, Jakarta pusat. Bagi Anda yang berminat ingin sewa ruang kantor di Wisma Kosgoro, silahkan hubungi team ipapa di nomer telepon 021-300-66-511 atau email ke info@ipapa.co.id. Salam sukses
Danis Lexaw Web Developer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar